Bejat! ABG Di Tasikmalaya Dicabuli Bergilir 4 Pria, Ayah-Anak Dan Dua Temannya

Laporan: Samsudin
Jumat, 15 April 2022 | 10:39 WIB
ABG di Tasikmalaya dicabuli 4 pria bergiliran/ilustrasi
ABG di Tasikmalaya dicabuli 4 pria bergiliran/ilustrasi

SinPo.id - Ayah dan anak warga Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya sangatlah kompak. Sayangnya, kekompakan mereka malah diarahkan ke hal negatif.

Ya, mereka kompak mencabuli ABG 17 tahun secara bergiliran. Lebih miris lagi, korban juga dicabuli oleh dua tersanga lainnya. Kasus tersebut kini ditangani Polres Tasikmalaya. Para pelaku pun diperiksa secara intensif.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo membenarkan tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, telah mengamankan empat orang terduga pelaku pada, Kamis (14/4) sore.

“Tadi tim dari Unit PPA Satreskrim mengamankan empat orang, diduga telah melakukan aksi pencabulan kepada anak di bawah umur,” kata AKP Agung Tri Poerbowo.

Menurut Agung, aksinya pencabulan itu dilakukan di rumahnya di wilayah Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, pada bulan September 2021 lalu.

“Adapun pelaku itu merupakan seorang anak dan ayahnya, dan dua lagi temannya. Mereka melakukannya secara bergiliran di rumahnya,” ucapnya.

“Untuk terduga pelaku kita masih periksa, masih dimintai keterangan,” pungkasnya.sinpo

Komentar: