Besok, Polisi Periksa Aktor Iko Uwais Usai Dilaporkan Kasus Dugaan Kekerasan

Laporan: Sinpo
Senin, 13 Juni 2022 | 23:59 WIB
Aktor Iko Uwais dilaporkan ke polisi/net
Aktor Iko Uwais dilaporkan ke polisi/net

SinPo.id - Dugaan kasus kekerasan oleh aktor Iko Uwais dan satu orang terlapor berinisial FR berlanjut. Suami penyanyi Audy Item itu dan FR akan diperiksa pada Selasa (14/6) besok di Polres Metro Bekasi Kota.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, Komisaris Polisi Ivan Adhitira mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan terhadap Iko dan FR.

"Untuk terlapor, akan kita lakukan panggilan dan sudah kita layangkan surat untuk besok pukul 09.00 WIB dan satunya lagi, terhadap saudara FR, kita lakukan panggilan untuk dimintai keterangan pukul 10.00 WIB," kata Ivan, di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/6).

Ivan mengatakan, dugaan pemukulan itu terjadi di Perumahan Summarecon Bekasi. Ketika itu, RD bersama istri hendak pulang ke rumah dengan mengendarai mobil.

"Setibanya di rumah, karena memang rumah korban dan terlapor ini tidak jauh, dipanggilah korban oleh terlapor," tutur Ivan.

Menurut Ivan, RD dan dua terlapor membicarakan soal kontrak kerja, kemudian terlibat cekcok.

"Adanya kekurangan pembayaran yang dilakukan oleh terlapor, sehingga korban meminta kekurangan tersebut untuk dilunasi," imbuhnya.

Setelah cekcok, Iko dan FR diduga melakukan kekerasan terhadap RD. Berdasarkan hasil visum, RD mengalami luka pada bagian wajah, kepala, tangan kanan, dan punggung.sinpo

Komentar: