Pegang Lampu Taman Di Penjaringan, Bocah 11 Tahun Tewas Tersengat Listrik

Laporan: Sinpo
Rabu, 15 Juni 2022 | 00:59 WIB
Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

SinPo.id - Seorang anak laki-laki berinisial AK (11) meninggal dunia setelah tersengat listrik saat memegang sebuah lampu taman di Penjaringan, Jakarta Utara.

"Benar telah ditemukan jasad korban di lokasi, diduga tersetrum listrik setelah memegang lampu taman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Selasa (14/6).

Peristiwa terjadi pada Minggu lalu (12/6) dan turut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial.

Korban langsung dievakuasi ke RS Atmajaya. Polisi memastikan korban meninggal dunia imbas tersengat listrik karena tak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Jasad korban lalu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk keperluan visum. Sejauh ini kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut.

"Kasus ditangani Polsek Penjaringan," ucap Zulpan.

Dalam video yang beredar, terlihat korban tergeletak di tepi lapangan usai memegang bola dan tersetrum listrik. Masih dalam video juga terlihat seorang sekuriti sedang meminta bantuan untuk menolong korban.

"Korban disebut tersengat listrik setelah memegang tiang lampu saat bermain sepak bola di lapangan tower A dan B Rusunawa Penjaringan bersama teman sebayanya," demikian keterangan dalam unggahan itu.sinpo

Komentar: