Momen Istri Prajurit Todong Pak Bowo Selfie, Dari Pose Kalem Sampai Komando

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 15 Juli 2022 | 14:58 WIB
Prabowo Subianto saat menyapa para prajurit/Istimewa
Prabowo Subianto saat menyapa para prajurit/Istimewa

SinPo.id -  Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ditodong untuk berfoto bersama dengan ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini di bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta saat Prabowo hendak berangkat kunjungan kerja ke Palembang, Jumat, 15 Juli 2022.

Para ibu-ibu tersebut adalah istri prajurit  TNI yang ada dalam Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI di bawah naungan langsung mabes TNI.

Mereka mengenakan seragam kebanggaan organisasi IKKT berwarna ungu muda. Anggota dari IKKT tidak hanya di kalangan militer saja, tetapi juga para istri yang suaminya bekerja sebagai PNS di lingkungan mabes TNI.

Para istri prajurit tersebut menunggu Prabowo di sebuah ruangan. Saat Prabowo masuk, mereka langsung berfoto bersama dengan pose formal.

“Salam ke Panglima ya. Terima kasih,” kata Prabowo usai berfoto.

Namun belum habis sampai di situ, setelah berfoto bersama dengan pose formal, para istri prajurit kembali mengajak Prabowo untuk ber-selfie.

“Bapak boleh selfie? Sekali lagi ya Pak ya. Satu, dua, tiga,” kata salah satu istri prajurit sambil mengangkat ponselnya diikuti dengan ibu-ibu yang lainnya.

“Aduh gak kelihatan,” ujar salah satu dari mereka. Prabowo pun tersenyum.

“Komandonya belum Pak. Bapak Komandonya Pak,” ujar istri prajurit yang memegang ponsel tersebut meminta Prabowo berpose dengan gaya komando.

Prabowo pun langsung mengepalkan tangannya. Namun, ternyata kepalan tangan Prabowo menghalangi wajah ibu-ibu lain yang ada di belakangnya. 

Prabowo pun menurunkan sedikit kepalan tangannya agar tidak menghalangi wajah ibu-ibu tersebut.
sinpo

Komentar: