4 Tim yang Lolos ke Semifinal Piala Prabowo Subianto

Laporan: Zikri Maulana
Kamis, 28 Juli 2022 | 10:09 WIB
Logo Nusantara Open 2022
Logo Nusantara Open 2022

SinPo.id - Berikut daftar Tim yang lolos ke semifinal Nusantara Open 2022 : Piala Prabowo Subianto.

Dari Grup E yang pertama, Persib Bandung dengan perolehan 7 poin dari 3 kali laga yang sudah dilakoni, yakni 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Persib Bandung lolos ke semifinal setelah menjadi juara grup pada laga penyisihan fase 8 besar Grup E.

Kemudian yang kedua, Borneo FC dengan perolehan 6 poin dari 3 kali laga yang sudah dilakoni, yakni 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Borneo FC, lolos ke semifinal setelah menjadi runner up Grup E, setelah menyingkirkan PSM Makassar dan PSIS Semarang pada laga fase penyisihan babak 8 besar.

Sementara itu, PSM Makassar dan PSIS Semarang menduduki posisi ketiga dan keempat klasemen Grup E, dan harus rela angkat koper lebih dulu.

Dari Grup F, ada PSLS Lhokseumawe dengan torehan poin 7 poin. PSLS Lhokseumawe lolos ke semifinal setelah melakoni 3 pertandingan dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Yang kedua runner up Grup F, Garuda Nusantara dengan torehan 5 poin dari 3 laga yang dilakoni, yakni 1 kali menang dan 2 kali imbang.

Sementara itu pada posisi ketiga diisi oleh Maluku Utara Selection dengan torehan 3 poin, disusul PSS Sleman di posisi keempat dengan torehan 1 poin. Kedua tim tersebut harus rela angkat koper lebih dulu.

Sebagai informasi, pertandingan semifinal Piala Prabowo Subianto akan digelar pada jumat 29 Juli 2022 di Stadion Mini Cibinong, Bogor.

 sinpo

Komentar: