Partai-partai KIB Bakal Daftar Bareng Ke KPU Besok

Laporan: Farez
Selasa, 09 Agustus 2022 | 14:26 WIB
Arsul Sani/DPR
Arsul Sani/DPR

SinPo.id -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendaftar ke Komisi Pemiluhan Umum (KPU) sebagai calon peserta Pemilu 2024 secara bersama-sama pada Rabu besok, 10 Agustus 2022.

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengatakan bahwa untuk pendaftaran ke KPU besok akan dimeriahkan oleh para kader dan simpatisan ketiga partai yang kini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dengan atraksi-atraksi. 

“InsyaAllah besok tiga partai yang bergabung dalam KIB akan mendaftar bersama-sama ke KPU. Tentu agar pendaftaran ini juga tidak sekedar formalitas, sudah sepakat ada ya sedikit atraksi kreasi yang akan ditampilkan,” kata Arsul Sani kepada wartawan, Selasa, 9 Agustus 2022.

Adapun, kata Arsul, atraksi-atraksi yang akan ditampilkan nantinya berkaitan dengan budaya masing-masing partai (PPP-PAN-Golkar). Mulai dari marching band, marawis, hingga atraksi seni Papua dan lain-lain.

Arsul menambahkan, rencananya KIB akan berkumpul di satu titik sekitar pukul 09.00 WIB pagi untuk kemudian bersama-sama ke KPU RI mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024.

“Insyaallah tiga pengurus dan para kader tiga parpol akan berkumpul dan menyiapkan diri pada jam 09.00 di deket-deket KPU lah. Mungkin di sekitar bundaran HI. Kita sedang cari titiknya supaya jangan memacetkan lalu lintas,” pungkasnya. sinpo

Komentar: