Cucu Presiden Soeharto Resmi Daftarkan PAKAR ke KPU RI

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 14 Agustus 2022 | 22:02 WIB
Ari Sigit beserta jajaran PAKAR di KPU/SinPo.id
Ari Sigit beserta jajaran PAKAR di KPU/SinPo.id

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Karya Republik (PAKAR) Ari Haryo Wibowo Hardjojudanto atau yang akrab disapa Ari Sigit resmi mendaftarkan PAKAR ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai peserta pemilu 2024 mendatang, pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Cucu Presiden Soeharto menjabarkan bahwa partai besutannya ini berideologikan Nasionalis, Religius yang berkomitmen meneruskan program unggulan dari semua rezim baik orde lama, orde baru, dan orde reformasi sekarang.

"Kami berkomitmen pada nasionalis dan agamis. Jadi PAKAR itu kedepannya apa yang bagus dari program orde lama, orde baru, orde reformasi maupun orde sekarang yang bagus pasti akan kita teruskan," ujar Ari di Gedung KPU RI, Minggu, 14 Agustus 2022.

Ari menegaskan, jika partai yang ia pimpin ingin berkontribusi kepada bangsa, dengan mengutamakan kepentingan rakyat saat ini.

"Kita ingin memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, mengutamakan kepentingan rakyat, mengutamakan income per kapita, meningkatkan itu dan mengurangi daripada utang negara," tegasnya.

Ari optimis PAKAR bisa lolos ke Senayan, karena akan mencoba merebut suara dari basis golongan agamis, nasionalis, dan milenial.

"Kalau kami lolos untuk pemilu 2024 insya Allah target daripada parlementer threshold bisa kita capai," ucap Ari.

Salah satu program unggulan PAKAR yakni, membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk semua masyarakat.

"Kita punya program untuk pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya bagi para fresh graduate," pungkasnya.

sinpo

Komentar: