Hanya Pedekate 3 Hari, Luis Milla Bocorkan Alasan Jadi Pelatih Persib Bandung

Oleh: Ardi
Minggu, 28 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Luis Milla
Luis Milla

SinPo.id -  Luis Milla resmi menjadi Pelatih Persib Bandung. Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu membutuhkan waktu selama tiga hari untuk menerima tawaran Maung Bandung. 

"Sejujurnya proses sekitar tiga hari, ya cukup cepat. Dan saya merasakan klub ini serius ingin bekerja sama dengan saya dan itu lah yang meyakinkan saya," kata dia, seperti dilansir dari Youtube Persib Bandung, pada Minggu 28 Agustus 2022.

Luis Milla mengaku sudah mengenal Persib Bandung sewaktu menangani Timnas Indonesia. Ketika menerima tawaran melatih di klub asal Bandung itu, dia merasakan Persib merupakan tim yang sangat profesional, dengan orang-orang yang serius.

"Menurut saya kata kuncinya itu kepercayaan dari klub besar, mengetahui bahwa saya pernah bekerja di Indonesia. Mengerti kultur dari negara ini dan mengerti bagaimana masyarakat di sini menikmati sepak bola," kata dia.

Untuk diketahui, Luis Milla resmi menjabat sebagai pelatih Persib Bandung pada tanggal 19 Agustus lalu. Luis Milla ditugaskan untuk mengganti posisi Robert Rene Alberts yang dianggap gagal.
 sinpo

Komentar: