Puan ke Hambalang, Pak Bowo : Hubungan Kekeluargaan Sudah Terjalin Lama

Laporan: Sinpo
Minggu, 04 September 2022 | 17:34 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (SinPo.id/Ist)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (SinPo.id/Ist)

SinPo.id -  Kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani ke rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang Kabupaten Bogor disambut hangat oleh tuan rumah. Kepada wartawan usai pertemuan Prabowo Subianto  atau akrab disapa Pak Bowo mengatakan hubungan keluarga Puan sudah akrab terjalin sejak lama.

“Sangat dekat dengan keluarga Mba Puan, Ibu Megawati termasuk dengan almarhum pak Taufik Kiemas. hubungan kekeluargaan yang sudah lama terjalin,” kata Pak Bowo, saat jumpa wartwan usai pertemuan, minggu 4 September 2022 siang tadi.

Pak Bowo menyebut keluarga besar orang tuanya juga dekat dengan keluarga Megawati Soekarnoputri. “Kakek juga dekat dengan Bung Karno,” ujar Parbowo menambahkan.

Ia mengatakan kunjungan itu bukan hal yang baru sebagai pimpinan partai yang sama-sama memikul tangung jawab politik dipartai masing-masing. “Silaturahmi membuat hubungan lebih cair,” ujar Pak Bowo menjelaskan.

Puan Maharani mengiyakan pernyataan sang tuan rumah. Ia mengatakan meski ada pasang surut di politik, namun yang penting silaturahmi kekeluargaa terbina. “Walau berbeda pandangan satu tujuan politik, tapi tetap besarama bersinergi,” kata Puan.

Puan menjelaskan kehadiran di rumah Pak Bowo itu sebagai upaya membangun bangsa dan negara bersama bergotong royong terbaik untuk rakyat.

“Pertemuan bukan kali ini, akan tetap menggelar pertemuan lebih panjang membuka komunikasi ruang 2024,” kata Puan menjelaskan.

Secara diplomatis ia menyebut pertemuan itu mencapai tujuan nyata menjalankan cita-cita Indonesia lebih baik dan hebat dengan cara gotong royong.

“Gerindra dan PDIP mempunyai kespeahaman dalam membangun bangsa menggali satu pemikiran yang sama,” kata Puan menjelaskan.sinpo

Komentar: