Cuma Hari Ini, Pemprov DKI Gratiskan Seluruh Fasilitas Olahraga dan Kolam Renang

Laporan: Zikri Maulana
Jumat, 09 September 2022 | 11:17 WIB
Pengumuman gratis dari Pemprov DKI/dok: Pemprov DKI
Pengumuman gratis dari Pemprov DKI/dok: Pemprov DKI

SinPo.id -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggratiskan fasilitas Olahraga dan Kolam Renang yang berada dibawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta, pada hari ini, Jumat 9 September 2022. 

Hal ini berdasarkan Surat Edaran Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nomor e-004/SE/2022, dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 Tahun. 

"Khusus untuk hari ini, 9 September 2022 fasilitas Olahraga dan Kolam Renang di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, GRATIS dari biaya retribusi," seperti dikutip dari akun instagram resmi Pemprov DKI, Jumat 9 September 2022. 

Adapun fasilitas-fasilitas olahraga yang dapat digunakan adalah seluruh fasilitas di dalam Gelanggang Remaja Kota Administrasi, Gelanggang Remaja Kecamatan, Gelanggang Olahraga, Kolam Renang, Lapangan sepakbola, serta seluruh fasilitas olahraga lain yang berada di bawah pengelolaan Dinas Pemuda dan Olahraga dan sesuai dengan ketersediaan sesi yang masih ada.

Adapun caranya cukup mudah, hanya dengan datang dan daftarkan diri melalui pengelola fasilitas dengan membawa identitas diri.sinpo

Komentar: