Marselino Ferdinan Minta Dukungan Penonton di Stadion Gelora Bung Tomo

Oleh: Ardi
Rabu, 14 September 2022 | 07:34 WIB
Marselino Ferdinan (PSSI.org)
Marselino Ferdinan (PSSI.org)

SinPo.id -  Marselino Ferdinan meminta dukungan penonton di Stadion Gelora Bung Tomo. Timnas U-20 Indonesia akan berlaga dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 di Surabaya pada 14-18 September.

"Bermain disini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi buat saya dan rekan-rekan lainnya," kata dia, seperti dilansir laman PSSI.org.

Pada 14 September ini, skuat asuhan pelatih Shin Tae-yong akan melawan Timor Leste. Selain bersama Timor Leste, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan melawan Hongkong pada 16 September dan Vietnam pada 18 September.

Marselino Ferdinan mengaku siap bermain melawan Timor Leste. Apalagi laga perdana ini menjadi kunci untuk laga-laga selanjutnya. "Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Meski begitu, kami tak ingin meremehkan mereka dan jangan lengah," kata Marselino.

Untuk diketahui, hanya ada satu tim yang mendapatkan tiket lolos langsung ke Piala AFC U-20 2023 yakni yang berstatus juara. Sedangkan tim yang menjadi runner-up harus bersaing dengan peserta runner-up grup lainnya.
sinpo

Komentar: