Mahasiswi Universitas Jember Tewas Usai Bertemu Teman Pria

Oleh: Ardi
Kamis, 15 September 2022 | 11:04 WIB
Ilustrasi jasad (istimewa)
Ilustrasi jasad (istimewa)

SinPo.id -  Polisi menelusuri tewasnya PP, mahasiswi D-3 Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. PP tewas setelah bertemu dengan teman prianya di kawasan kampus setempat pada Sabtu 10 September 2022.

"Sudah ada delapan saksi yang dimintai keterangan dalam penyelidikan meninggalnya seorang mahasiswi Unej itu," kata Kepala Unit Pidana Umum Polres Jember Inspektur Dua Bagus Dwi Setiawan, pada Kamis 15 September 2022. 

Delapan orang yang diperiksa itu merupakan teman korban yang berada di pesantren dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unej. Kemudian orang tuanya dan teman pria yang ditemuinya sebelum meninggal dunia. Sampai saat ini, penyidik belum menemukan tanda-tanda tindak kekerasan atau terjadinya penganiayaan di tubuh korban. Sehingga aparat kepolisian masih terus menyelidiki dan belum bisa memastikan apakah korban meninggal dunia karena dianiaya atau memiliki riwayat sakit.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan autopsi dari dokter untuk mengetahui penyebab meninggalnya mahasiswi angkatan tahun 2021 tersebut," tambahnya.sinpo

Komentar: