Dewan Pers SinPo

PT SMI Berupaya Selamatkan Uang Member NET89

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 18 September 2022 | 14:46 WIB
Ilustrasi robot trading/kaskus
Ilustrasi robot trading/kaskus

SinPo.id -  PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) terus berupaya menyelamatkan uang para member robot trading NET 89 yang sedang bermasalah.

PT SMI belakangan ini memang dikaitkan sejumlah pihak dalam persoalan robot trading NET89, hingga dituding tidak melakukan apapun untuk menyelamatkan uang member.

Namun demikian, PT SMI ternyata telah mengambil sejumlah langkah untuk membantu para member yang dananya tersangkut di broker.

PT SMI pun menawarkan bantuan untuk meringankan kerugian yang dialami member, misalnya dengan cara konversi 100 persen ke crypto mining, lantaran proses penarikan terhambat di broker.

Selain itu, PT SMI juga memberi opsi take over 50 persen untuk mengganti kerugian member.

Salah satu member bernama Adwin membenarkan soal bantuan PT SMI. Dia berkata berhasil mengkonversi saldo yang ada di broker.

"Saat WD (withdrawal) di broker berjalan lambat dan SMI memberi bantuan berupa tawaran opsi konversi, saya langsung mengambil nya. Waktu proses konversi antrian cukup banyak karena peminatnya banyak," ujar Adwin kepada wartawan.

Adwin pun bercerita setiap hari bahkan sampai hari ini mesin itu menghasilkan pasive income setelah mesinnya terkonfirmasi dan aktif.

"Jadi kerjaan saya hanya menarik hasil mining ke wallet krypto saya," ujarnya.

Adwin mengapresiasi bantuan yang dilakukan oleh SMI. Dia menyebut uangnya yang ada di broker mungkin tidak akan kunjung kembali jika tidak dibantu oleh SMI.

"Kalau tidak ada bantuan dari SMI, mungkin uang saya masih nyangkut di broker. Justru karena ada bantuan opsi dari SMI makanya saya merasa terbantu," ujar Adwin.

Adwin juga membenarkan PT SMI saat ini telah membuat channel Telegram untuk memantau dan membantu member dalam menarik saldo.

"Cuma kadang member kalau cair banyak yang malas lapor," ujarnya.sinpo

Komentar: