Dewan Pers SinPo

Indonesia Jumpa Vietnam di Playoff Grup II Piala Davis

Oleh: Ardi
Rabu, 21 September 2022 | 11:45 WIB
Piala Davis (ilustrasi)
Piala Davis (ilustrasi)

SinPo.id -  Tim tenis beregu putra Indonesia melawan Vietnam di laga playoff Piala Davis Grup II 2023. Laga itu akan berlangsung pada pada 3-4 atau 4-5 Februari 2023.

Ini merupakan hasil undian Federasi Tenis Internasional (ITF) di markas besarnya London, pada Selasa waktu setempat. Playoff Piala Davis Grup II 2023 akan berformat lima partai, terdiri dari empat tunggal dan satu ganda.

Indonesia terpaksa menjalani laga playoff untuk bisa bertahan di Grup II. Sebelumnya, Indonesia kalah dengan skor 0-5 dari Polandia pekan lalu. Ini membuat Indonesia bergabung dengan negara yang kalah di babak pertama dan 12 tim promosi dari Grup III Zona Asia, Eropa, dan Amerika, untuk melakoni playoff agar bisa bertahan di Grup II.

Berdasarkaan catatan, Indonesia dan Vietnam telah bertemu dua kali di ajang tertinggi tenis beregu putra dunia itu. Keduanya dimenangi Vietnam termasuk di partai kandang 2016 yang berlangsung di Stadion Tenis Manahan, Solo, 2-3. Adapun, Indonesia mampu mengalahkan Vietnam pada babak pertama beregu putra SEA Games di Hanaka Paris Ocean Park, Bac Ninh, Vietnam, pada Mei 2022. sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
"Prabowo Harus Jadi Presiden"
"Mas Bowo harus jadi presiden, kali ini harus jadi dan harus menang."
Mantan Danjen Kopassus, Jenderal (Purn) Subagyo HS
BERITATERPOPULER
04