Gerindra Tolak Konversi Gas 3 Kilo jadi Kompor Listrik

Laporan: Tri Bowo Santoso
Kamis, 22 September 2022 | 03:29 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Foto: SinPo.id
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Foto: SinPo.id

SinPo.id - Partai Gerindra secara tegas menolak wacana penghapusan daya listrik 450 VA dan rencana konversi gas 3 kilo menjadi kompor listrik dengan daya 1.200 watt.

"Ada pandangan yang mengingankan agar listrik dengan daya 450 VA dihapus, kami tidak setuju, kenapa? Karena listrik dengan daya 450 ini dipakai oleh orang-orang kecil, penghuni kontrakan petakan, para buruh, nelayan, dan petani. Dan kita bersyukur Presiden Jokowi tidak meneruskan rencana ini," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri acara pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu, 21 September 2022.

"Termasuk keberatan kami terhadap rencana konversi gas 3 kilo menjadi kompor listrik. Kami tidak setuju karena kompor listrik ini sekali colok memakan daya besar, 1.200 watt," sambung Muzani.

Ditegaskan Muzani, tujuan utama politik Gerindra adalah membela kepentingan rakyat. Itu sebabnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berulang-ulang berpesan agar tidak menyianyiakan kepercayaan yang telah diberikan rakyat kepada Partai Gerindra.

Pada kesempatan ini turut hadir mendampingi Muzani yakni Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Endang S. Thohari dan Irwan Ardi Hasman, dan Sekretaris DPD Gerindra Jabar Haris Bobiho.

 sinpo

Komentar: