Dewan Pers SinPo

Solusi PT SMI Sukses Bikin Member Tarik Saldo dari Broker

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 22 September 2022 | 23:05 WIB
Kantor PT SMI/DOK: PT SMI
Kantor PT SMI/DOK: PT SMI

SinPo.id -  PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) diketahui membantu para member yang bermasalah dengan broker. Ada tiga solusi yang diberikan PT SMI kepada pada member.

Salah satu member, Deswialdi mengaku menjadi salah satu dari sekian banyak member yang menerima manfaat dari bantuan PT SMI.

"Alhamdulillah PT SMI memberikan tiga solusi buat kita," ujar Deswialdi.

Deswialdi membeberkan beberapa solusi seperti konversi kepada mining. Kemudian ada solusi take over 50 persen, serta solusi bantuan final.

Dari seluruh solusi itu, Deswaldi mengaku memilih solusi take over 50 persen.

Berkat bantuan PT SMI, dia berkata dananya yakni sebesar 50 persen dari total saldo sudah diterima kembali sekitar Bulan April sampai Mei 2022.

"Dalam satu minggu, dana bisa kembali 50 persen," ujar Deswialdi.

Deswialdi pun mengapresiasi PT SMI yang konsisten membantu member, meski sebenarnya secara yuridis SMI tidak memiliki kewajiban membantu terhambatnya dana member di tangan broker.

Hal senada juga disampaikan oleh member yang lain, yakni Yohanna. Dia mengaku terbantu dengan solusi konversi ke mining yang ditawarkan PT SMI.

"Saya sudah melakukan converting ke mining dan sudah berjalan sejak 10 Agustus 2022," ujar Yohanna.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
09
DIY Tuan Rumah ASEAN Tourism Forum 2023

BUDAYA | 1 hari yang lalu