Dewan Pers SinPo

Kapolda Metro Jaya Fasilitasi Pengunjuk Rasa dengan Siapkan Panggung dan Audio

Oleh: Ardi
Jumat, 23 September 2022 | 09:28 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (SinPo.id/Humas PMJ)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (SinPo.id/Humas PMJ)

SinPo.id -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengusulkan aksi unjuk rasa di Kawasan Patung Kuda dialihkan ke Monas. Dia mengaku akan memfasilitasi para peserta unjuk rasa menyampaikan pendapat. 

“Saya akan buatkan panggung di sini (Kawasan Monas,-red) buat teman-teman. Saya akan siapkan panggung di sini. Kita ingin berikan pelajaran kepada masyarakat dunia bahwa Indonesia sangat-sangat dewasa dalam demokrasi. Ini sebuah konsep yang ingin saya bawakan kepada mahasiswa. Jadi saya sudah beli sound system dengan kekuatan 30 ribu Volt. 30 ribu Volt sama kaya konser Metallica,” ujar Fadil pada Kamis 23 September 2022.

Menurut dia, usulan pemindahan lokasi demo dimaksudkan agar lalu lintas tidak mengalami dampak dari aksi unjuk rasa yang dilakukan. Atas usulan itu, dia mengaku sudah mengkonsepkan dengan Pangdam Jaya. Selain akan memfasilitasi para peserta demo, Fadil juga berencana akan memberikan fasilitas kepada media dan wartawan yang meliput demo menyiapkan internet di lokasi.
 
“Kepada media, kalau perlu kita siapkan internet untuk bisa live di situ. Adek-adek mahasiswa kalau mau demo besok saya siapkan,” tambahnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
“Karena perasaan sayangnya kepada sang istri, Ong Ki No rela pergi berkeliling mencari kacang kedelai, bahan baku utama tahu”
Penulis, M.Luthfi Khair A. dan Rusydan Fathy
BERITATERPOPULER
06
07
NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres 2024

GALERI | 2 hari yang lalu