Dewan Pers SinPo

Pangdam Jaya Resmikan Ruang Cath Lab RS Tingkat II Moh Ridwan

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 23 September 2022 | 11:20 WIB
Prosesi peresmian/Istimewa
Prosesi peresmian/Istimewa

SinPo.id -  Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto meresmikan ruangan Laboratorium Kateterisasi (Cath Lab) di Rumah Sakit Tingkat II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya.

Ruang Cath Lab atau ruang Angiografi berfungsi untuk melakukan pemeriksaan pada pembuluh darah dan pemeriksaan jantung dengan menggunakan teknologi sinar-X.

Diketahui bahwa RS tersebut disamping melayani kesehatan para anggota TNI-POLRI dan keluarganya juga pasien dari masyarakat umum.

"Diharapkan RS Ridwan Meuraksa dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para anggota TNI-POLRI dan masyarakat, "kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya, Jumat, 23 September 2022.

Sejauh ini, dengan bertambahnya fasilitas ruang kesehatan Cath Lab, Pangdam Jaya harapkan ruang Cath Lab ini dapat difungsikan maksimal bagi para pasien jantung.

"Layani mereka yang ingin melakukan pemeriksaan jantung maupun konsultasi, “ujarnya.

Adapun peresmian ruangan Cath Lab RS TK II Moh Ridwan Meuraksa ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam Jaya.

Sebelumnya kehadiran Pangdam Jaya dan rombongan di RS TK II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya disambut dengan pengalungan bunga dan kesenian tarian daerah Yapong.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
“Karena perasaan sayangnya kepada sang istri, Ong Ki No rela pergi berkeliling mencari kacang kedelai, bahan baku utama tahu”
Penulis, M.Luthfi Khair A. dan Rusydan Fathy
BERITATERPOPULER
05
06
NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres 2024

GALERI | 2 hari yang lalu