Dewan Pers SinPo

Pak Bowo Bertemu Empat Mata dengan Airlangga, PAN: KIB Semakin Kuat

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 23 September 2022 | 13:45 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi. Foto: Istimewa
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi. Foto: Istimewa

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi, mengatakan, Koalisi Indonesia Baru (KIB) tidak khawatir perihal pertemuan empat mata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurutnya, KIB sampai hari ini masih sangat solid dan kompak menuju pilpres 2024 mendatang.

"Kami di KIB itu solid, kompak, dan kokoh. Sudah terjalin komitmen sehidup semati di pilpres 2024 hehehe," ujar Viva saat dihubungi, Jumat, 23 September 2022.

Viva mengatakan, PAN justru antusias dengan pertemuan tersebut. Bahkan, kata Viva, KIB akan semakin kuat dengan bergabungnya Gerindra.

"PAN akan bergembira jika ada anggota baru di KIB.Jika Gerindra merencanakan berkoalisi dengan Golkar maka akan otomatis akan memperkuat posisi politik KIB," katanya.

Lebih jauh, Viva mengungkapkan, kalau benar Gerindra bergabung ke KIB, ini akan menambah peluang kemenangan Capres yang akan diusung di 2024 nanti.

"KIB akan menjadi semakin menguat jika ada tambahan energi baru. Jika demikian maka potensi kemenangan tentang paslon yang diusung KIB akan semakin besar," tandasnya.

 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
“Karena perasaan sayangnya kepada sang istri, Ong Ki No rela pergi berkeliling mencari kacang kedelai, bahan baku utama tahu”
Penulis, M.Luthfi Khair A. dan Rusydan Fathy
BERITATERPOPULER
07
08
NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres 2024

GALERI | 2 hari yang lalu