Dewan Pers SinPo

Anies Sibuk Resmikan Ini-Itu Jelang Lengser, Wagub DKI Beri Penjelasan

Laporan: Zikri Maulana
Jumat, 23 September 2022 | 19:01 WIB
Wagub DKI, Ahmad Riza Patria/SinPo.id
Wagub DKI, Ahmad Riza Patria/SinPo.id

SinPo.id -  Wakil Gubernur DKI Jakarta, menanggapi kegiatan Gubernur Anies Baswedan yang kerap kali disibukan dengan agenda peresmian di akhir masa jabatannya yang akan berakhir 16 Oktober 2022. 

Menurut Riza, peresmian tersebut memang sudah sesuai jadwal, karena memang program-program yang dilaksanakan baru selesai akhir-akhir ini. 

"Memang waktunya selesai bulan ini, masa diresmikannya bulan kemarin, atau bulan depan. Ya selesainya bulan ini ya bulan ini. Sesuai dengan waktu yang ada," ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Jumat 23 September 2022. 

Selain itu, Riza juga menyampaikan, masih ada beberapa program peluncuran atau peresmian yang menjadi agenda Gubernur Anies ke depannya. 

"Anies kan sibuk. Kan masih banyak program-program yang belum diresmikan," ujarnya. 

Sebagaimana diketahui, belakang ini Anies kerap kali memiliki agenda peresmian, yang diantaranya, Pada 16 Agustus, Anies meresmikan galeri huni JAKHIBTAT.

Pada 25 Agustus, Anies juga meresmikan Kampung Susun Produktif Tumbuh Cakung (Eks Bukit Duri) hingga Kampung Susun Kunir di Jalan Kemukus Nomor 1 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, pada Sabtu 10 September 2022. 

Selain perumahan, pada Minggu 18 September 2022, Anies juha meresmikan Taman Literasi Martha Tiahahu, yaitu ruang baca di Blok M, Jakarta Selatan. 

Kemudian peresmian 4 Pasar secara simbolis di Pasar Cipinang Kebembem, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis 22 September 2022. 
sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
“Karena perasaan sayangnya kepada sang istri, Ong Ki No rela pergi berkeliling mencari kacang kedelai, bahan baku utama tahu”
Penulis, M.Luthfi Khair A. dan Rusydan Fathy
BERITATERPOPULER
05
06
NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres 2024

GALERI | 2 hari yang lalu