Dewan Pers SinPo

Empat Tahun Berdiri, Kebuli Jordan Kenalkan Seragam Barunya

Laporan: Jihan Nabila
Sabtu, 24 September 2022 | 19:07 WIB
Seragam baru pegawai Kebuli Jordan (SinPo.id/Jihan)
Seragam baru pegawai Kebuli Jordan (SinPo.id/Jihan)

SinPo.id - Memasuki tahun keempat, Kebuli Jordan terus melakukan inovasi. Selain akan membuka cabang di Pulau Dewata, Kebuli Jordan juga meluncurkan seragam baru untuk seluruh pegawai.

CEO Kebuli Jordan, Bagus Pasta menyebut, peluncuran seragam baru merupakan upaya memaksimalkan pelayan ke konsumen. Pasalnya selama ini seragam yang digunakan dari setiap outlet kerap berbeda.

"Selama ini di setiap outlet berbeda. Kita telah me-launching bahwa di seluruh outlet bakal sama bajunya," ucap Bagus dalam keterangannya, Sabtu, 24 September 2022.

Sebelumnya, Kebuli Jordan mereaktivasi slogannya, yakni 'Pelopor Kebuli No. 1 di Indonesia'. Slogan ini diluncurkan seiring dengan usia Kebuli Jordan yang memasuki empat tahun.

CEO Kebuli Jordan, Bagus Pasta mengatakan, slogan 'Pelopor Kebuli No. 1 di Indonesia' sesungguhnya telah sejak lama digaungkan. Namun slogan itu resmi direaktivasi pada Jumat, 23 September 2022.

"Walaupun secara normatif sering kita gaungkan di platform kita, baik Instagram atau pun TikTok. Nah hari ini secara official kita resmikan," ucap Bagus di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Tujuan reaktivasi slogan, kata Bagus, agar masyarakat lebih mengenal Kebuli Jordan sebagai pelopor kebuli nomor satu di Indonesia. Sehingga diharapkan ketika orang menyebut nama kebuli, yang pertama kali terbesit di benak mereka yakni Kebuli Jordan.

"Jadi ketika mendengar kata kebuli yang menjadi top mind-nya di benak konsumen adalah Kebuli Jordan, baru mungkin yang lain," jelasnya.sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER