Dewan Pers SinPo

Kecelakaan Maut di Tol JORR Jakarta Barat, Dua Penumpang Tewas

Laporan: Zikri Maulana
Senin, 26 September 2022 | 17:27 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta Lingkar Barat (JLB) atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 5+800 arah Kembangan, Jakarta Barat, pagi tadi sekitar Pukul 08.30 WIB, Senin 26 September 2022.

Kanit Laka Lantas Polres Jakbar AKP Hartono, menyampaikan, dua orang penumpang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden tersebut. 

"Penumpang Minibus F 1303 RS  Saudari AR dan Saudari SY mengalami luka pada bagian kepala meninggal di TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD Cengkareng," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin 26 September 2022. 

Selain itu, Hartono juga menyebut, dua orang lainnya mengalami luka-luka pada bagian kepala, dan kini dirawat di RSUD Cengkareng.

"Pengemudi  Minibus  F 1303 RS  Saudara AK dan Penumpang Minibus F 1303 RS, Saudari AL keduanya mengalami luka pada bagian kepala  dirawat di RSUD cengkareng," terangnya.

Lebih lanjut, Hartono menuturkan kronologi kejadian kecelakaan, pada saat Kendaraan Minibus bernomor Polisi F 1303 RS  yang dikemudikan oleh AK, melaju di lajur 1 di Jl. Tol JORR JLB  dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bandara.

Sesampainya di KM 5. 800 B, menabrak bagian kanan belakang kendaraan truk bernomor Polisi AA 1904 BA, yang dikemudikan JR, yang melaju searah di depannya. 

Selanjutnya, Kendaraan minibus F 1303 RS terbalik 4 roda diatas di lajur 2 sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan Penumpang Minibus F 1303 RS sdri. AR dan sdri. SY meninggal dunia di TKP.  Selanjutnya Jenasah di evakuasi ke RSUD Cengkareng. 

Hartono menyampaikan, Kasus ini sedang ditangani oleh, TIM A Unit Laka Sat Lantas Restro Jakbar. sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
SINPO TV
Minyakita Lampaui Harga Eceran Tertinggi

5 jam yang lalu

POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER