Dewan Pers SinPo

Anies Jadi Capres NasDem, Surya Paloh: Why Not the Best?

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 03 Oktober 2022 | 11:23 WIB
Deklarasi capres Partai NasDem untuk 2024/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin
Deklarasi capres Partai NasDem untuk 2024/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin

SinPo.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan alasan partainya memilih Anies Baswedan. Surya mengatakan, Gubernur DKI Jakarta tersebut salah satu tokoh terbaik bangsa dari yang paling baik.

"Kenapa Anies?Jawabannya adalah why not the best? Saya ucapkan tetima kasih atas perhatian saudara. Mengawal pencalonan partai NasDem terhadap Anies Baswedan,' ujar Surya dalam sambutanya di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022.

Menurutnya, NasDem melihat  kalau mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dapat menjadi presiden, maka bangsa ini dapat menjadi negara yang memiliki jati diri.

"Kami memikirkan masa depan bangsa ke depan, insya Allah jika anies terpilih jadi presiden, pimpinlah bangsa ini jadi bangsa yang lebih bermartabat, yang mampu membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya," ucapnya.

Lebih lanjut, kata Surya, tetap menghormati kepada semua tokoh-tokoh terbaik yang berkeinginan juga untuk memimpin bangsa ini.

"NasDem menghargai anak-anak bangsa siapapun dari manapun itu dari partai manapun itu kelompok manapun yg mempunyai niat yang baik untuk mendarmabaktikan keinginan dirinya memimpin negeri ini," kata Surya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri agenda Deklarasi Calon Presiden RI 2024 Partai NasDem yang berlangsung hari ini, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin 3 Oktober 2022.

Pantauan SinPo.id di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB, Anies tiba di NasDem Tower dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam.

"Assalammualaikum,” kata Anies sembari melambaikan tangan ke arah awak media, di lokasi.sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER