Dewan Pers SinPo

Demokrat Beri Angin Segar Soal Pencapresan Anies Baswedan

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 03 Oktober 2022 | 15:50 WIB
Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahahendra Putra/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin
Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahahendra Putra/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin

SinPo.id - Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahahendra Putra menyambut baik perihal deklarasi resmi calon presiden partai NasDem, Anies Baswedan. Anies resmi dijagokan sebagai capres oleh partai besutan Surya Paloh hari ini, Senin 3 Oktober 2022

"Demokrat menyambut baik langkah Nasdem yang hari ini menetapkan Anies Baswedan sebagai capres dari partai Nasdem untuk Pilpres 2024," ujar Herzaky kepada wartawan di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta, Senin 3 Oktober 2022.

Menurutnya, Demokrat menghormati setiap langkah parpol dalam menentukan capres maupun cawapres yang diusung dalam pilpres 2024 mendatang.

"Mari kita saling menghormati mekanisme dan keputusan setiap parpol sebagai wujud komitmen kita untuk merawat demokrasi di negeri ini," ucapnya.

Herzaky mengungkapkan, komunikasi partainya dengan Nasdem dan PKS yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik akan terus berlanjut.

"Deklarasi capres Nasdem hari ini sebelumnya juga telah dikomunikasikan dengan kami," kata Herzaky.

Lebih jauh, kata Herzaky, terkait kritetria capres dan cawapres partainya, memiliki semangat perubahan dan perbaikan. 

"Sejauh ini rekam jejak Anies Baswedan ini memiliki keselarasan dengan nilai-nilai yang selama ini Demokrat perjuangkan," tandasnya. sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER