Dewan Pers SinPo

Riza Patria Yakin Anies Tetap Profesional Meski Posisinya Sekarang Jadi Capres NasDem

Laporan: Zikri Maulana
Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:10 WIB
Riza Patria/SinPo.id
Riza Patria/SinPo.id

SinPo.id -  Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meyakini Gunernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan akan tetap profesional tidak akan mencampuri urusan DKI Jakarta dengan Politik usai dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Partai NasDem. 

Riza juga mengatakan, selama ini Anies tidak pernah mencampuradukan masalah Jakarta dengan politik. Ia yakin Anies tentu paham betul dan mengerti terkait urusan tersebut. 

"Saya kira Pak Gubernur, Pak Anies memahami, selama ini kan tidak mencampuradukan urusan DKI dengan urusan politik, urusan pencapresan. Pak Anies sudah mengerti lah," ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa 4 Oktober 2022. 

Kendati Anies dideklarasikan ketika masih menjabat sebagai Gubernur. Menurut Riza, setiap partai mempunyai hak mendeklarasikan calon kandidat capres kapan saja. Termasuk partainya yang sudah duluan mengusungkan capres pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). 

"Itu kan hak partai, mau kapan saja mendeklarasikan calon itu hak partai. Partai kami kan juga udah duluan di Rapimnas kemarin kan mengusung Pak Prabowo," ujarnya. 
sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07