Heru Budi Kembali Aktifkan Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota

Laporan: Sinpo
Selasa, 18 Oktober 2022 | 05:17 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/ BPMI Setpres
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/ BPMI Setpres

SinPo.id -  Posko pengaduan masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta kembali dibuka mulai Selasa 18 Oktober 2022. Rencananya, posko pengaduan itu akan dibuka mulai dari pukul 08.00-09.00 WIB agar warga dapat menyampaikan keluh kesah berkenaan permasalahan yang terjadi di wilayahnya.

"Insya Allah, besok saya melakukan pengarahan ke seluruh pejabat DKI," kata Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, ditemui di Balai Kota, pada Senin 17 Oktober 2022. 

Adapun Posko pengaduan masyarakat di Balai Kota sempat digelar pada era kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga Djarot Saiful Hidayat. Tetapi, posko pengaduan tersebut sempat hilang di era kepemimpinan Anies Baswedan. Heru melanjutkan, nantinya posko pembangunan bakal digelar setiap Senin sampai Kamis. Pemprov DKI juga menyiapkan perwakilan untuk menerima aduan dari masyarakat.

"Setiap hari bergantian setiap wilayah ada di sini, nanti bergiliran juga. Nanti diatur sama asisten siapa yang piket dari jam 8-9 saja," tandasnya.sinpo

Komentar: