Ucapan Ulang Tahun Ridwan Kamil ke Pak Bowo Bikin Netizen Heboh

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:35 WIB
Kebersamaan Prabowo dan Ridwan Kamil/Istimewa
Kebersamaan Prabowo dan Ridwan Kamil/Istimewa

SinPo.id -  Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, genap berusia 71 tahun pada hari ini, Senin, 17 Oktober 2022.

Berbagai ucapan selamat berulang tahun dan harapan positif pun diucapkan sejumlah pihak, salah satunya Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, melaluin akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun Bapak Prabowo Subianto. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan Allah Swt memberikan keberkahan dan kemudian kepada Bapak. Aamiin," tulisnya dalam akun Instagram @ridwankamil.

Dalam kiriman tersebut, Kang Emil, sapaannya, menyertakan sebuah video pendek berisi beberapa foto yang memuat dirinya tengah bersama Prabowo.

Kiriman itu juga membuat netizen heboh. Melalui kolom komentar, tidak sedikit di antara mereka yang mendoakan Kang Emil sebagai pendamping Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Pak, jadi cawapres (calon wakil presiden) Pak Prabowo. Pasti saya coblos," tulis akun @awaliiaaa.

Pernyataan senada disampaikan akun @royanfebrian. "Bapak jadi wakil presidennya Pak Prabowo. Cocok, Pak."

Akun @priaalvaro_sugiarto juga demikian. Katanya, "Barakallah, cocok pisan Kang @ridwankamil bersanding sareng beliau di "RI 1". Amin. Wilujeng milad, Pak Prabowo."

Sementara itu, dengan melantunkan sebuah pantun, akun @anaknya_abeh berdoa semoga Prabowo terus tenang dan tampan.

"Pangeran Willian pakai balsem, keep calm and stay handsome, Pak @prabowo," tulisnya.

Ada pula yang meminta doa serupa karena berulang tahun pada hari yang sama.

"Saya juga ultah, Pak. Minta doanya dan motivasi di hari yang spesial, dong, Pak. Terima kasih," tulis akun @firly_basuki.
sinpo

Komentar: