Terseok di Posisi 17 Klasemen Liga Inggris, Aston Villa Pecat Steven Gerrard

Laporan: Sinpo
Jumat, 21 Oktober 2022 | 20:55 WIB
Steveb Gerrard/ Instagram Aston Villa
Steveb Gerrard/ Instagram Aston Villa

SinPo.id - Aston Villa resmi memecat pelatih mereka Steven Gerrard. Informasi terkait pemecatan Gerrard tersiar dalam pernyataan resmi Aston Villa di media sosialnya.

Melalui akun Facebook, Aston Villa mengucapkan terima kasih atas dedikasi legenda Liverpool itu selama menukangi The Villans.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Steven Gerrard atas kerja keras dan komitmennya. Kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan," tulis akun resmi Aston Villa, Jumat 21 Oktober 2022.

Diduga pemecatan Gerrard karena hasil buruk yang menimpa The Villans. Terakhir Aston Villa menelan kekalahan 0-3 dari Fulham dalam lanjutan Premier League.

Dari 11 pertandingan yang dilakoni di musim ini, klub yang bermarkas di Villa Park itu baru memetik dua kemenangan. Sementara ada tiga pertandingan lainnya berujung seri.

Dengan enam kekalahan, Aston Villa terseok di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan sembilan poin. The Villans hanya menang selisih gol dengan Wolves, yang menghuni zona degradasi.sinpo

Komentar: