Pemprov DKI Bakal Panggil JakPro Soal Karangan Bunga Misterius

Laporan: Zikri Maulana
Rabu, 02 November 2022 | 17:02 WIB
Karangan bunga misterius di Balai Kota DKI/ SinPo.id/ Zikri Maulana
Karangan bunga misterius di Balai Kota DKI/ SinPo.id/ Zikri Maulana

SinPo.id - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mempertanyakan kemunculan karangan bunga misterius di Balai Kota Jakarta. 

Hal itu disampaikannya, dalam Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI bersama eksekutif yang membahas rancangan KUA-PPAS APBD 2023 di Grand Cempaka Resort, Bogor, Selasa 1 November 2022. 

"Sekalian nanti jelasin ada bunga-bunga cinta di Balkot mengenai JakPro," kata Pras sapaan akrabnya saat memimpin rapat. 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Plt Kepala BP BUMD DKI Jakarta Fitria Rahadiani mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan investigasi dan akan segera memanggil manajemen PT Jakarta Propertindo (Jakpro) terkait hal ini. 

“Untuk sementara, untuk bunga-bunga cinta sedang kami proses panggil. Investigasi lebih lanjut seperti apa kondisinya,” kata Fitria. 

Pras juga turut mempertanyakan salah satu karangan bunga yang bertuliskan 'Pj Gub & Ketua DPRD Kami Butuh Pimpinan Yang Berjuang Untuk Jakpro, Bukan Untuk ‘Si Cantik’. Dir. SDM Jakpro Biang Keladi,'. 

"Dirut SDM nya selingkuh apa gimana?. Yang namanya sicantik itu siapa?," tanya Pras. 

"Kami masih proses penyelidikan pak, ada di internal Jakpro," jawab Fitria. 

Lebih lanjut, Pras meminta masalah ini menjadi perhatian. Ia bahkan menegaskan untuk tidak segan-segan menyingkirkan orang-orang yang menimbulkan masalah. 

“Tolong ini jadi perhatian. Karena bukan apa-apa, Jakpro ini kan kita proyeksikan sebagai salah satu BUMD terbesar di DKI Jakarta," kata Pras. 

"Ya kalau cuma buat ganjalan saja, mendingan kita singkirin orang-orang seperti itu,” tegasnya.sinpo

Komentar: