Ariza Berpotensi Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 09 November 2022 | 18:10 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Ahmad Riza Patria (Ariza) menjadi salah satu sosok berpotensi calon gubernur DKI Jakarta. Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta itu dianggap memiliki pengalaman karena pernah pernah menjabat Wakil Gubernur DKI.

"Kami kira itu (Ariza) akan dipertimbangkan Pak Prabowo (Ketua Umum Prabowo Subianto)," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Rabu, 9 November 2022.

Muzani menilai wajar jika Ariza didorong menjadi calon gubernur DKI. Apalagi, kata dia, dorongan itu datang langsung dari kader Gerindra di Jakarta.

Muzani menyebut ada harapan dari Partai Gerindra DKI Jakarta agar Ariza menjadi calon gubernur. “Itu adalah sesuatu yang wajar. Kami mengganggap hal itu bukan yang aneh," ujar Muzani menambahkan.

Meski begitu, Muzani menegaskan Gerindra belum menentukan calon gubernur DKI. Sekalipun, Ariza menjadi salah satu sosok yang dipertimbangkan.

"Akan tetapi calon gubernur DKI kami belum memutuskan. Tapi di antara calon, Ariza adalah salah satu yang kami pertimbangkan," katanya.sinpo

Komentar: