Gandeng Puslabfor, Polda Metro Jaya Olah TKP di Lokasi Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Laporan: Sinpo
Minggu, 13 November 2022 | 21:45 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Aparat Polda Metro Jaya dan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu 13 November 2022 pukul 13.00 WIB. Petugas masuk ke rumah untuk kemudian menyita sejumlah barang bukti. 

"Sekarang sedang dilakukan pendalaman," ujar Kepala Subdirektorat (Kasubdit) Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny, pada Minggu 13 November 2022. 

Setelah melakukan olah TKP, petugas menyita sejumlah barang bukti seperti kalender, beberapa lembar struk pembayaran dan beberapa buku yang dimasukkan ke dalam plastik.Tidak hanya itu, petugas berpakaian biru bertuliskan "Labfor" juga membawa beberapa keranjang plastik berisi barang milik korban. Tidak ada petugas yang mau memberikan pernyataanselama proses pemeriksaan berlangsung.

Untuk diketahui, penemuan mayat itu berawal ketika ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis 10 November 2022 sekitar pukul 18.00. Ketua RT langsung melapor ke Polsek Kalideres terkait temuan bau busuk itu. Bersama polisi, ketua RT akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah tersebut.
 sinpo

Komentar: