Kecelakaan, Pembonceng Motor di Cilincing Meninggal Dunia

Laporan: Sinpo
Senin, 14 November 2022 | 09:45 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id - Seorang wanita berinisial T menjadi korban kecelakaan di depan Kompleks Dewa Ruci, Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Minggu 13 November 2022. Akibat kecelakaan tersebut, T meninggal di lokasi kejadian 

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala kanan. Selain itu korban mengalami lecet di sekujur tubuh.

"Penumpang sepeda motor Honda Supra B-3751-BVN, saudari T meninggal di rumah sakit," ujar Edi Wibowo dalam keterangan tertulisnya.

Kecelakaan, kata Edi, terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Awalnya sepeda motor yang dikemudikan suami T melaju di Jalan Raya Cilincing ke arah barat.

"Kemudian berserempetan dengan kendaraan Trailer B-9102-AU yang dikemudikan saudara AN yang melaju searah di samping kanannya. Berakibat pengendara motor mengalami luka luka dan penumpang meninggal dunia di RSUD Cilincing," tuturnya.

Sementara suami T yang berinisial K, juga mengalami sejumlah luka. K menderita tangan kanan patah, dan luka lecet di tangan dan kaki.

"Saat ini kasus laka lantas ditangani unit laka," ucap dia.sinpo

Komentar: