Dewan Pers SinPo

Wakili Jokowi, Sandiaga Sambut Kedatangan Joe Biden di Indonesia

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 14 November 2022 | 11:43 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat menyambut Presiden AS Joe Biden/ Instagram Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno saat menyambut Presiden AS Joe Biden/ Instagram Sandiaga Uno

SinPo.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, mewakili Presiden Joko Widodo untuk menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, di Indonesia.

Orang nomor satu di Amerika Serikat mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, menggunakan Air Force One, pada Minggu 13 November 2022 pukul 21.45 WITA. Kedatangan Biden untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

"Mewakili Bapak Presiden Republik Indonesia, Jokowi, saya menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat Joe Biden," kata Sandiaga, melalui akun Instagramnya, Senin 14 November 2022.

Kedatangan Biden di Bali juga disambut dengan meriah dengan pertunjukkan tari pendet yang dibawakan dengan sangat apik oleh Sanggar Badung Denpasar.

"Amazing, splendid, wonderful!," ungkap Biden sebagai rasa terima kasih kepada para penari Bali.

Dengan kehadiran para pemimpin dunia, Sandiaga berharap akan ada lebih banyak kunjungan dan juga kerjasama di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, demi terciptanya lapangan kerja dan mempercepat pemulihan ekonomi.

"Bukan hanya kunjungan wisatawan Amerika Setikat yang meningkat, tapi juga produk ekonomi kreatif kita bisa dinikmati, terutama produk fesyen, kuliner, dan kerajinan tangan," ungkapnya.

"Selamat menikmati keindahan Pulau Dewata Bali selama KTT G20. Welcome to Wonderful Indonesia!," kata Sandiaga menambahkan.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07