Dewan Pers SinPo

Akhiri TC di Turki, Timnas U-20 Indonesia Kalah dari Klub Arab Saudi

Laporan: Sinpo
Selasa, 15 November 2022 | 04:46 WIB
Timnas U-20 Indonesia (PSSI.org)
Timnas U-20 Indonesia (PSSI.org)

SinPo.id -  Timnas U-20 Indonesia mengakhiri pemusatan latihan di Turki. Skuat asuhan pelatih Shin Tae-yong menelan kekalahan 0-2 dalam laga uji coba atas Al Adalah FC, klub Liga 1 Arab Saudi, di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu 13 November 2022. 

Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0, namun di babak kedua Al Adalah mampu mencetak gol di menit ke-64, dan menit 77'. Pada laga uji coba sebelumnya hari Jumat 11 November 2022, Timnas U-20 Indonesia bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Baerum SK klub asal Norwegia.

"Pada pertandingan kali ini para pemain sudah berjuang, kami tetap apresiasi. Pemusatan latihan dan sejumlah laga uji coba selama di Turki menjadi pengalaman berharga bagi pemain. Mereka harus tetap kerja keras, fokus, disiplin demi hasil maksimal di Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 mendatang,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dilansir laman PSSI.org

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan terbang ke Spanyol pada Senin 14 November 2022. Berselang satu hari kemudian, Timnas U-20 Indonesia akan 
melanjutkan pemusatan latihan serta melakoni sejumlah laga uji coba.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER