Pangdam Jaya Beri Pengarahan Kepada Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 18 November 2022 | 07:07 WIB
Pangdam Jaya saat memberi pengarahan/dok: Pengdam Jaya
Pangdam Jaya saat memberi pengarahan/dok: Pengdam Jaya

SinPo.id - Di bawah pimpinan Danyonif Mekanis 203/AK Mayor Inf Achmad Zaki, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan pengarahan dan motivasi kepada personel Satgas bertempat di Posko Satgas Yonif Mekanis 203/AK, Kab. Lanny Jaya, Papua.

Saat kunjungannya di Pos Kotis, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, mengapresiasi atas pelaksanaan satgas selama ini dan tetap selalu perhatikan faktor keamanan dan kesehatan selama bertugas serta tidak lupa selalu tingkatkan keimanan kepada Tuhan di setiap bertugas.

Sebelum meninggalkan Pos Kotis Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menyempatkan diri untuk berfoto dengan Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

"Terima kasih kepada Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang telah menyambut dengan baik dan selalu bersemangat, Kami bangga melihat prajurit Kodam Jaya masih tetap semangat," ucap Pangdam Jaya.

"Terus berkarya dan dapat menjadi solusi untuk kesulitan masyarakat yang berada di sekitar pos sehingga masyarakat Papua khususnya di Lanny Jaya bisa senang dengan kehadiran Satgas Yonif Mekanis 203/AK," sambung Pangdam Jaya.sinpo

Komentar: