Pemuda Ditangkap di Seberang Kemang Village, Gegara Bawa Celurit

Laporan: Sinpo
Minggu, 20 November 2022 | 20:49 WIB
Ilustrasi SinPo.id/Pixabay
Ilustrasi SinPo.id/Pixabay

SinPo.id -  RP (20), seorang pemuda ditangkap karena membawa senjata tajam jenis celurit di seberang Lippo Kemang Village Antasari, Cipete Utara, Jakarta Selatan. RP ditangkap karena diduga akan melakukan aksi tawuran di lokasi tersebut.

"(Diamankan,-red) karena diduga hendak melakukan tawuran di lokasi tersebut. Namun, langsung ditangkap oleh pihak Kepolisian," ujar Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono, dalam keterangannya, Minggu 20 November 2022.

Selain mengamankan pemuda tersebut, lanjut Donni, pihaknya juga mendapati sejumlah barang bukti yang semakin memperkuat dugaan hendak melakukan aksi tawuran yang meresahkan warga. Kini, pemuda tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Kebayoran Baru.

"Yang bersangkutan kedapatan membawa senjata tajam dengan rincian 2 bilah sajam jenis celurit, dan 1 bilah stik golf yang diduga hendak digunakan untuk menyakiti lawannya. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan ya, updatenya akan kami infokan nanti," tambahnya.sinpo

Komentar: