Dewan Pers SinPo

Pengemudi Tewas ditusuk di Ciracas, TransJakarta Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Laporan: Zikri Maulana
Rabu, 23 November 2022 | 15:13 WIB
Ilustrasi TransJakarta (SinPo.id/dok)
Ilustrasi TransJakarta (SinPo.id/dok)

SinPo.id -  PT TransJakarta masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian terkait peristiwa penusukan yang menewaskan salah satu pengemudinya di Ciracas, pada Selasa 22 November 2022 kemarin malam.  Managemen Transjakarta akan menemui keluarga korban serta memberikan bantuan.

"Kita tunggu laporan dari kepolisian. Pasti TransJakarta akan menemui keluarga korban menyampaikan duka cita serta termasuk memberikan santunan," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, Rabu 23 November 2022. 

Menurut Anang, penusukan tersebut terjadi di luar jam kerja,  yakni ketika korban dalam perjalanan pulang usai bekerja.  "Peristiwa itu di luar pekerjaan jadi ketika beliau pulang dan ada kejadian. Kita belum bisa memprediksi atau mengambil kesimpulan apa yang terjadi," kata Anang menambahkan. 

Tercatat seorang pengemudi Bus TransJakarta bernama Randi Pramono berusia 30 tahun,  tewas ditusuk di daerah Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa 22 November 2022, malam. 

Kapolsek Ciracas Komisaris Jupriono mengatakan, hasil penyelidikan sementara menyebutkan sebelum tewas korban sempat terlibat cekcok dengan seorang pengendara sepeda motor. 

“Selang 10 menit setelah perkelahian, warga mendapati korban yang saat kejadian mengenakan jaket PT TransJakarta sudah dalam keadaan terkapar,” kata Jupriono.

 sinpo

Komentar: