Dewan Pers SinPo

Tabrak Angkot, Remaja di Tangerang Meninggal Dunia

Laporan: Sinpo
Jumat, 25 November 2022 | 22:50 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id - Seorang pemotor meninggal dunia usai menabrak angkot di Jalan Baru, Medang, Tangerang, 25 November 2022. Diketahui korban berinisial AYA dan masih berusia 19 tahun.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kecelakaan terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Korban yang mengendarai Honda Beat melaju dari Tangerang ke Pagedangan tiba-tiba menabrak angkot yang dikemudikan M.

"Pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dan meninggal dunia pada saat perjalanan menuju Rumah Sakit Bethsaida," ujar Nanda dalam keterangannya.

Saat ini, lanjut Nanda, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan ini. Salah satunya dengan meminta keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Kendaraan sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian depan, saat ini kendaraan langsung diamankan sebagai barang bukti kecelakaan ini," kata dia.sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
SINPO TV
Minyakita Lampaui Harga Eceran Tertinggi

5 jam yang lalu

POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER