Dewan Pers SinPo

Hati-hati Pilih Presiden, Jokowi: Jangan yang Cuma Duduk di Istana ber-AC

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 26 November 2022 | 11:13 WIB
Presiden Joko Widodo/BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo/BPMI Setpres

SinPo.id -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para relawan berhati-hati dalam memilih pemimpin.

Jangan sampai, pemimpin yang dipilih hanya duduk-duduk di Istana Presiden yang ber-AC, tanpa mau turun ke masyarakat.

"Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, kita memilih pemimpin yang nanti hanya senang duduk di Istana yang AC-nya dingin. Jangan sampai, saya ulang, jangan sampai kita pilih pemimpin yang senang duduk di Istana, yang AC-nya sangat dingin," ujar Jokowi kepada relawan di acara 'Nusantara Bersatu', Jakarta, Sabtu, 26 November 2022.

"Ini negara besar, jangan hanya duduk manis di istana presiden, carilah, saya ingatkan, carilah pemimpin yang mau dan senang turun ke bawah," imbuh Jokowi.

Jokowi juga meminta kepada relawan untuk memilih pemipin yang tahu keinginan rakyat.

"Juga pilih pemimpin yang tahu, yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat, setuju?" tutur Jokowi.

Jokowi kemudian mengingatkan rakyat agar tidak salah pilih. Jokowi mengatakan pemimpin yang harus dipilih di Pilpres 2024 nanti, orang yang merakyat.

"Dalam mencari pemimpin ke depan, pemimpin seperti apa yang kita cari? Hati-hati, saya titip hati-hati, pilih memilih pemimpin hati-hati. Pilih pemimpin yang ngerti, yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat," ungkap dia.sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER