Dewan Pers SinPo

Klub Arab Saudi Tawar Ronaldo Rp 3 Triliun

Laporan: Sinpo
Senin, 28 November 2022 | 06:36 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto: Net
Cristiano Ronaldo. Foto: Net

SinPo.id -  Klub Arab Saudi, Al Nassr menawar Cristiano Ronaldo US$225 juta atau setara dengan Rp3,531 Trilun. Al Nassr menawar Cristiano Ronaldo untuk kontrak selama tiga tahun.

Kini, Cristiano Ronaldo berstatus bebas transfer setelah bersepakat memutus kontrak dengan Manchester United, Rabu 23 November 2022 dini hari WIB.

"Tawaran Al Nassr dipahami sebagai satu-satunya kontrak formal yang ditawarkan kepada pemain timnas Portugal, yang masa depannya diperkirakan akan tetap belum terselesaikan sampai setelah Piala Dunia," tulis CBS Sports.

Diketahui, Cristiano Ronaldo telah lama tertarik dengan Al Nassr dan klub Timur Tengah lain. Al Nassr berharap Ronaldo tertarik membuka jalan baru setelah Piala Dunia 2022 usai pembicaraan ekstensif klub dengan perwakilannya.


 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER