Drama 5 Gol di Education City Stadium Qatar, Ghana Menang 3-2 atas Korsel

Laporan: Sinpo
Senin, 28 November 2022 | 22:12 WIB
Korea Selatan vs Ghana (FIFA)
Korea Selatan vs Ghana (FIFA)

SinPo.id -  Ghana menang 3-2 atas Korea Selatan dalam laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Senin 28 November malam WIB.

Ghana mencetak gol melalui Mohammed Salisu pada menit ke-24 dan Mohammed Kudus pada menit ke-34 dan menit ke-68. Sedangkan gol Korea Selatan dicetak oleh Cho Gue Sung pada menit ke-58 dan 61.

Dengan hasil ini, Ghana naik ke posisi dua Grup H dengan tiga poin dari dua laga, kalah selisih gol dari Portugal yang baru akan menghadapi Uruguay pukul 23.00 WIB nanti. Sedangkan Korea Selatan terbenam di dasar klasemen dengan satu poin.

Susunan pemain:

Korea Selatan: Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwan, Kim Min-jae (Kwon Kyung-won 92'), Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Hwang In-beom, Jung Woo-young (Hwang Ui-jo 79'); Kwon Chang-hoon (Lee Kang-in 58'), Jeong Woo-yeong (Na Sang-ho 46'), Son Heung-min; Cho Gue-sung

Ghana: Lawrence Ati-Zigi; Tariq Lamptey (Denis Odoi 79'), Daniel Amartey, Mohammed Salisu, Gideon Mensah (Abdul Rahman Baba 88'); Thomas Partey, Salis Abdul Samed, Mohammed Kudus (Alexander Djiku 83'); Andre Ayew (Daniel-Kofi Kyereh 79'), Inaki Williams, Jordan Ayew (Sulemana 79')sinpo

Komentar: