Dewan Pers SinPo

Kepala BIN Doakan Pak Bowo Menangkan Pilpres 2024, Gerindra: Kita Aminkan

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 29 November 2022 | 20:50 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika

SinPo.id - Partai Gerindra menyambut baik sikap Kepala BIN Budi Gunawan (BG) yang mendoakan perjalanan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 berjalan mulus. Doa BG untuk Pak Bowo itu diaminkan Gerindra.

"Kita kalau yang baik-baik kita aminin," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 29 November 2022.

Dasco enggan mengomentari lebih jauh terkait pernyataan BG itu. Dia mempersilakan media mengonfirmasi langsung ke BG.

"Kalau soal ini enggak mau berpolemik, tapi bahwa BG sudah katakan demikian, alasan kenapa tanyakan ke Pak BG," kata dia.

Sebelumnya, Kepala BIN Budi Gunawan (BG) menilai pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pemimpin selanjutnya identik dengan Menteri Pertahanan RI sekaligus capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.

BG mengaku mengamati Prabowo belakangan ini kerap mendampingi Jokowi dan terlihat dekat satu sama lain. Dia menilai pesan yang disampaikan Jokowi soal kriteria pemimpin identik dengan Prabowo, yaitu memiliki kerutan di dahi.

“Kita semua menangkap pesan, pesan dari Pak Jokowi tentang kerutan di dahi untuk menjadi ukuran kriteria. Maka kami semua memperhatikan dari tadi kerutan tersebut 100 persen identik dengan Pak Prabowo saat ini," kata BG.

BG pun mendoakan Pak Bowo agar senantiasa diberikan jalan yang baik dan cemerlang untuk ke depannya.

"Kita doakan semoga beliau mendapat jalan yang baik, tuah kebaikan dari Pak Jokowi untuk jalan cemerlang lagi ke depan," kata BG saat menyampaikan laporan peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara Surabaya, seperti disiarkan di akun YouTube Setpres, Selasa, 29 November 2022.

 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07