Dewan Pers SinPo

Capres Pemilu 2024, PKS Putuskan Sikap pada Akhir Tahun

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 30 November 2022 | 20:10 WIB
Jubir PKS Muhammad Kholid (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Jubir PKS Muhammad Kholid (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id -  Partai Keadilan Sejahtera atau PKS akan memutuskan sikap terhadap Calon Presiden Pemilu 2024 pada akhir tahun 2022 nanti. Majelis Syuro partai itu segera menggelar rapat membahas sikap partai.

"Merujuk pernyataan Ketua Majelis Syuro (Salim Segaf Al-Jufri), kemungkinan akhir tahun ini akan dibahas oleh Majelis Syuro," kata juru bicara PKS Muhammad Kholid, Rabu, 30 November 2022.

Menurut Kholid, rapat akan dibuka dengan penyampaian laporan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman yang memimpin penjajakan koalisi bersama Partai NasDem dan Partai Demokrat.

"Sohibul Iman yang ditugaskan membangun komunikasi politik di tim kecil dan partai politik lainnya," kata Kholid menjelaskan.

Kholid belum bisa memastikan keputusan terhadap koalisi dan sosok Capres yang akan diusung, keputusan itu tergantung perkembangan dalam pembahasan.

"Tergantung dinamika nanti ya," katanya.sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER