Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr dengan Kontrak Rp 3,2 T Per Tahun

Laporan: Sinpo
Kamis, 01 Desember 2022 | 01:36 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto: Net
Cristiano Ronaldo. Foto: Net

SinPo.id -  Cristiano Ronaldo sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr. Megabintang sepak bola asal Portugal itu menyetujui kontrak fantastis senilai 200 juta euro (Rp3,20 triliun) per tahun setelah Piala Dunia 2022 berakhir

"Komitmen yang hampir ditandatangani antara Ronaldo dan Al Nassritu akan berdurasi dua setengah musim. Jumlah operasi mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial," tulis Marca.

Laporan Marca mengungkapkan Ronaldo menerima gaji 500 ribu euro (Rp8,15 miliar) per pekan di Manchester United. Namun, kini Ronaldo akan menerima gaji lebih besar karena sudah sepakat bergabung dengan Al-Nassr.

Ronaldo sedang mencari tim baru setelah Manchester United mengakhiri kontraknya pekan lalu sebagai respons atas wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan awal bulan ini. Man United geram setelah Ronaldo mengaku tidak menghormati Erik ten Hag dan menuding petinggi klub gagal memperbaiki fasilitas di tempat latihan. CR7, yang kontraknya tersisa tujuh bulan lagi di Old Trafford, tidak menerima bayaran dari United setelah kepergiannya.

Selain Al Nassr, CR7 juga dikaitkan dengan sejumlah klub MLS, termasuk Inter Miami FC. Namun, sangat sulit bagi tim Amerika Serikat itu untuk mengalahkan tawaran fantastis Al Nassr.
 sinpo

Komentar: