Dewan Pers SinPo

Pendalaman Fit and Proper Test Calon Panglima TNI Diputuskan Dilakukan Tertutup

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 02 Desember 2022 | 15:30 WIB
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika

SinPo.id - Setelah memaparkan visi dan misi dari calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margoni, Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid, meminta agar pendalaman dilakukan secara tertutup.

"Masuk ke sesi berikutnya, yaitu sesi pendalaman sebagaimana kami sampaikan tadi bahwa untuk pendalaman kita akan melakukan secara tertutup," kata Meutya usai pemaparan di ruang rapat Komisi I DPR RI, Jumat 2 Desember 2022.

Ia juga menyampaikan bahwa terkait pendalaman dapat ditanyakan langsung kepada calon Panglima TNI usai fit and proper test yang rencananya akan selesai pukul 16.00 WIB.

"Untuk sesi ini tertutup, nanti silahkan ditanyakan kepada bapak calon Panglima usai rapat, terkait apa saja yang dibahas," kata Meutya menambahkan.

Sebelumnya politisi dari Fraksi Golkar tersebut menyatakan bahwa pengambilan keputusan akan dilakukan hari ini dan dilanjutkan dengan verifikasi faktual di kediaman calon Panglima TNI.

"Rencananya kalau sudah fit and proper test, penyampaian pendalaman dan lain-lain, sebagaimana kelaziman dengan panglima sebelumnya, rencananya akan ada verifikasi faktual di kediaman beliau," ungkapnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
08