Hadiri Rapimnas KADIN, Heru Beri Karpet Merah Bagi Pengusaha

Laporan: Zikri Maulana
Jumat, 02 Desember 2022 | 16:23 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Rapimnas KADIN/ PPID DKI
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Rapimnas KADIN/ PPID DKI

SinPo.id - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri acara Gala Dinner yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KADIN 2022. Dalam sambutannya, Heru menyampaikan apresiasi kepada KADIN atas suksesnya pelaksanaan G20.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran KADIN. Pertama, terima kasih berkat KADIN Indonesia, (pelaksanaan) G20 sukses. Kedua, terima kasih karena DKI Jakarta menjadi tuan rumah (Rapimnas)," kata Heru, dikutip dari Siaran Pers PPID DKI, Jumat 2 Desember 2022. 

Selain itu, Heru mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap menjadi ujung tombak terdepan, dan bersinergi bersama KADIN dalam memberikan kemudahaan berusaha. Jakarta juga akan menyediakan karpet merah bagi para pengusaha. 

"Serta menyediakan karpet merah bagi investasi yang bisa menggairahkan ekonomi masyarakat di Kota Jakarta dan sekitarnya," kata Heru. 

Menurut Heru, KADIN telah menjadi salah satu mitra penting pemerintah pusat dan daerah dalam dunia usaha. Sinergi KADIN sebagai mitra utama pemerintah dalam dunia usaha terbukti efektif. 

"Jika KADIN kuat, UMKM kuat, ekonomi daerah dan nasional kuat, Indonesia maju. Penguatan UMKM tentu saja berarti menambah jumlah pengusaha di Indonesia. Ini menjadi tugas KADIN," katanya. sinpo

Komentar: