Dewan Pers SinPo

Kronologi Tewasnya Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan: Ditemukan Seorang Diri di Mobil

Laporan: Sinpo
Sabtu, 03 Desember 2022 | 00:06 WIB
Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan/ Setkab
Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan/ Setkab

SinPo.id -  Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) /Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia. Ferry Mursyidan Baldan ditemukan menghembuskan nafas terakhirnya di dalam mobilnya di tempat parkir VIP Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat 2 Desember 2022 siang pukul 13.43 WIB

"Mobil itu parkir di VIP Hotel Bidakara dari semalam karena ada kegiatan PMI yang juga dihadiri Pak Jusuf Kalla dan dihadiri Pak Ferry Mursyidan Baldan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada Jumat 2 Desember 2022. 

Usai acara itu pasca ditemukan petugas satpam, mobil masih dalam kondisi terparkir di area parkir VIP Hotel Bidakara. Security Hotel Bidakara kemudian memeriksa dalam mobil tersebut melalui kaca jendela. Menurut Zulpan, saat itu Ferry Mursyidan Baldan langsung diperiksa dokter dan dinyatakan sudah tewas. Pihak hotel kemudian menghubungi keluarga Almarhum.

"Ternyata ditemukan ada orang terlihat seperti tertidur. Kemudian digedor tidak ada respon. Diambillah langkah dibuka, ternyata ditemukan sudah meninggal dunia," tuturnya.

Dia menambahkan, keluarga Mursyidan Baldan tidak menghendaki dilakukan autopsi. Dia menduga Mursyidan Baldan tewas karena menderita sakit. Dia memastikan tidak ditemukan adanya tindak pidana.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07