Ahmad Muzani Ajak Elemen Bangsa Bantu Korban Bencana: Rakyat Sedang Kesulitan

Laporan: Galuh Ratnatika
Minggu, 04 Desember 2022 | 23:47 WIB
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani/net
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani/net

SinPo.id -  Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, meminta masyarakat bergotong royong membantu korban bencana. Upaya membantu masyarakat terdampak bencana itu merupakan wujud persatuan dan kesatuan.

"Mereka hidup di tenda-tenda pengungsian. Karena itu kita harus bersatu membantu saudara kita. Belum selesai Cianjur, gempa kembali terjadi di Garut yang getarannya dirasakan sampai Jakarta, Magelang, dan Bandung," ungkap Muzani, Minggu 4 Desember 2022.

Kini, tercatat terjadi sejumlah bencana alam, di mana salah satu di antaranya adalah gempa di Cianjur. Tercatat 80 ribu orang mengungsi akibat gempa di Cianjur beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada para pemimpin politik untuk tetap memikirkan rakyat di tengah kesibukan mereka mencari calon presiden memasuki tahun politik.

"Kita harus tetap bersatu membantu rakyat kita yang sedang kesulitan terkena musibah. Membantu masyarakat yang perlu pertolongan, Saya percaya persatuan yang kita jaga akan membawa bangsa kita menjadi kuat, menjadikan umat kita kuat, rakyat sejahtera, dan segera pulih dari bencana," paparnya.sinpo

Komentar: