Sudah Siapkan Program, Gerindra Mulai 'Bergerak' Awal Tahun

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 06 Desember 2022 | 14:47 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/ SinPo.id
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/ SinPo.id

SinPo.id - Partai Gerindra mengaku sudah menyiapkan sejumlah program untuk menaikkan elektabilitas Ketum Prabowo Subianto (Pak Bowo) sebagai calon presiden (capres) 2024. Gerindra bakal bergerak awal tahun 2023.

"Kita sudah siapkan beberapa program yang tentunya kita harapkan bisa mendongkrak elektabilitas Pak Prabowo lebih baik daripada saat ini. Awal Januari 2023 (bergerak)," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 6 Desember 2022.

Dasco memastikan pihaknya akan memanaskan mesin partai dan memanfaatkan sisa waktu sebelum 2024 untuk membawa Pak Bowo menjadi Presiden. Pergerakan Gerindra dipastikan hingga akar rumput.

"Kami dari Gerindra tentunya akan manfaatkan sisa waktu ini untuk meningkatkan elektabilitas capres, yaitu Pak Prabowo," kata dia.

Menurut dia, hasil survei saat ini bakal menjadi bahan instropeksi internal Gerindra. Dasco yakin Gerindra masih punya waktu panjang untuk kembali mendongkrak elektabilitas Pak Bowo.

"Seperti apa yang disampaikan oleh rekan kita dari PKB adalah mungkin juga instropeksi ke internal dan apa pun yang terjadi terhadap para capres yang surveinya belum seperti yang disampaikan," tegas Dasco.

 sinpo

Komentar: