Polisi Selidiki Insiden Penembakan di Rumah Warga Kalibata

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 19 Desember 2022 | 19:13 WIB
Ilustrasi senjata api/ Pixabay
Ilustrasi senjata api/ Pixabay

SinPo.id - Insiden penembakan diduga terjadi di salah satu rumah warga yang berlokasi di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu, 18 Desember 2022, sekitar pukul 15.30 WIB.

"Jadi sebenarnya itu benar kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api," ujar Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra saat dihubungi, Senin 19 Desember 2022.

Menurut Panji, peristiwa itu diketahui ketika saksi mendengar ada suara letusan. Insiden itu kemudian dilaporkan dan polisi langsung menyambangi lokasi dalam rangka pengecekan.

Panji menyampaikan, jika penembakan itu terjadi di sebuah rumah milik almarhum berinisial A. Tembakan itu, kata dia, diduga dilakukan oleh Anak A yang diketahui berinisial MA.

Meski begitu, Panji mengaku tak mengetahui secara pasti apakah ada temuan proyektil atau selongsong peluru di lokasi. Sebab, Panji berujar, bahwa penanganan kasus dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

"Sedang didalami untuk penanganan kasusnya, mengunakan senjata api apa, kemudian permasalahannya apa, itu semua didalami oleh pihak Jatanras Polda," tuturnya.

Lebih jauh, Panji menegaskan, tidak ada korban luka dalam peristiwa penembakan tersebut. "Dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dan luka tidak ada," ujar Panji menambahkan.sinpo

Komentar: